Senin, 18 Mei 2020

CARA MENCEGAH STRESS SAAT CORONA



Hai gais pasti pada tau kan dunia sedang mengalami ketidakpastian akibat wabah virus corona ? 
Kecemasan akan sebaran virus yang belum mereda, serta derasnya arus informasi bisa berdampak buruk bagi kesehatan mental kita..
Ingat stress dapat menekan sistem kekebalan tubuh, padahal kita membutuhkan sistem imun yang prima untuk menghadapi virus corona ini. 
Maka dari itu kita harus  mencegah stress dan kecemasan dengan melakukan kegiatan positif selain itu kita dapat mengkonsumsi buah-buahan dan perbanyak minum air putih . 

•Meneguk segelas air putih merupakan cara menghilangkan stress yang paling mudah sekaligus efektif , pasalnya dehidrasi bisa meningkatkan stress dan kegelisahan 

•Mengkonsumsi buah-buahan, mengkonsumsi buah-buahan juga dapat berdampak besar pada syaraf tubuh yang berguna untuk mengkontrol motivasi, emosi dan suasana hati .

•Berolahraga , meskipun saat pandemi seperti ini kita tetap bisa melakukan olahraga walaupun hanya dengan bersepeda dihalaman kampung , namun tetap harus menggunakan masker ya .. 
Untuk itu , yuk cegah stress dengan pola hidup sehat 🌈
.
.
 Aulia/219041
@aeviwed @ellinedrd16
#prodifarmasi #farmasipolteka #farmasi2019 #lawancorona

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

CARA MENCEGAH STRESS SAAT CORONA

Hai gais pasti pada tau kan dunia sedang mengalami ketidakpastian akibat wabah virus corona ?  Kecemasan akan sebaran virus yang b...