Sabtu, 18 April 2020

My Biografi



đź’•MY BIOGRAFIđź’•





Hayy semuanya… selamat datang di blogku. Perkenalkan namaku Aulia Istiqoma, orang tuaku memberi nama tersebut  dengan harapan aku bisa menjadi seorang wanita yang suci yang memiliki ketulusan hati. Yupss.. Aulia yang berarti “orang suci” dan Istiqomah yang berarti “ketulusan “. Tubuhku cukup terbilang lumayan tinggi dan memiliki berat badan yang sesuai. Aku memiliki seorang kakak perempuan bernama  Beta Wahyuning  Artika Dewi yang kini sudah berkeluarga dan memiliki seorang anak. Pada tanggal 29 September 1998 aku dilahirkan di sebuah rumah sakit di kota Semarang.
Ibuku sudah lama meninggal ketika aku masih duduk di kelas 1 SMK. Kepergian ibuku tentunya sempat membuatku terpukul di kala itu. Tapi aku sadar bahwa kehidupan tetap harus berlanjut sepahit apapun itu. Aku yakin bahwa Alm. Ibuku ingin tetap melihatku tumbuh menjadi orang sukses, dan karena akan hal itu aku menjadi termotivasi untuk lebih memperbaiki diriku lagi. Kini aku tinggal berdua bersama bapakku yang bekerja disebuah bengkel. Aku merupakan tipe orang yang pantang menyerah dan cukup terbilang memiliki jiwa social yang baik. Aku selalu dapat bangkit kembali ketika aku terpuruk oleh suatu masalah, dan aku juga merasa senang apabila aku dapat membantu sahabat atau temam-temanku yang sedang kesulitan. Yupp.. bisa dibilang itu adalah sebagian dari keunggulanku. Namun sebagai manusia biasa aku juga memiliki kelemahan,.. hatiku sangat mudah rapuh ketika aku melihat sesuatu yang menyedihkan atau menyentuh hatiku. Aku mudah meneteskan air mata yang mungkin menurut sebagian orang itu adalah perkara hal yang kecil, tetapi terkadang perkara kecil itu pun sudah mampu untuk membuatku meneteskan air mata. Iam strong but iam also soft.. yeahh it’s like two opposites, but that’s me.
Kesibuanku sehari hari yaitu berkuliah dan bekerja di sebuah apotek dekat rumahku. Aku berkuliah di Poltikeknik Katolik Mangunwijaya jurusan D3 Farmasi yang sekarang menginjak pada semester 2. Hari hariku selalu disibukkan dengan tugas kuliah serta laporan laporan praktikum yang menggunung… tetapi aku menikmatinya.. aku menikmati semua proses yang ada di hidupku . Aku berharap setelah lulus nanti ,aku bisa mendapat pekerjaan yang lebih baik lagi dari sekarang dan dapat menjadi orang yang lebih sukses supaya aku bias membanggakan kedua orang tuaku. Yupss mungkin sekian sebagian cerita tentang diriku yang dapat kusampaikan,, terimakasih sudah mengunjungi blogku.. God Bless You All…..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

CARA MENCEGAH STRESS SAAT CORONA

Hai gais pasti pada tau kan dunia sedang mengalami ketidakpastian akibat wabah virus corona ?  Kecemasan akan sebaran virus yang b...